Distributor Scaffolding Pipa PT Teknometal Konstruksi Utama

Distributor Scaffolding  ǀ PT Teknometal Konstruksi Utama termasuk vendor penyedia sebagai salah satu distributor scaffolding dengan merk TEKNO yang bertujuan menyediakan produk berkualitas tinggi, aman dan bersertifikat.

Scaffolding sebagai perancah yang dimanfaatkan para pekerja dipergunakan untuk penyangga dalam melakukan pekerjaan konstruksi. Hal ini berkaitan dengan pekerjaan kosntruksi yang bisa dipergunakan untuk pembongkaran dan pemeliharaan suatu gedung.

Pengertian dan Fungsi Scaffolding Systems

Scaffolding systems merupakan struktur sementara yang telah didirikan guna mendukung akses atau platform kerja. Pada umumnya produk PT Teknometal Konstruksi Utama dipergunakan untuk pekerjaan konstruksi yang dapat memberikan pekerja memiliki platform kerja yang aman dan stabil.

Baca Juga: Scaffolding System: Jenis, Ukuran, dan Fungsinya

Berikut beberapa fungsi scaffolding pipa dalam pekerjaan konstruksi yang dibuat oleh distributor scaffolding PT Teknometal Konstruksi Utama antara lain:

  1. Pelindung keselamatan para pekerja pada area ketinggian yang membuat para pekerja dapat bekerja dengan tenang.
  2. Sebagai platform kerja sementara yang aman bagi para pekerja yang berada di area ketinggian.
  3. Pelindung bagi para pekerja yang berada di bawah apabila ada puing-puing atau peralatan terjatuh dari ketinggian.
  4. Khusus pengerjaan renovasi yang berada di atas ketinggian satu meter dari permukaan tanah perlu perancah dan pekerjaan tersebut selesai memerlukan waktu yang cukup lama.

Distributor Scaffolding Pipa PT Teknometal Konstruksi Utama

Distributor Scaffolding Pipa PT Teknometal Konstruksi Utama

PT Teknometal Konstruksi Utama sebagai vendor penyedia atau distributor scaffolding dengan merk TEKNO dipergunakan untuk proyek konstruksi, seperti infrastruktur, gedung, energi dan migas. Suatu struktur sementara scaffolding atau perancah yang dipergunakan untuk menyangga manusia dan material konstruksi atau perbaikan gedung.

PT Teknometal Konstruksi Utama memiliki produk scaffolding pipa yang berkualitas tinggi, aman, tersertifikasi dan teruji. Hal ini dikarenakan PT Teknometal Konstruksi Utama memiliki engineering yang melakukan desain dan supervisi produk dari proses tender hingga pelaksanaan konstruksi.

PT Teknometal Konstruksi Utama memiliki motto “Your Safety is Our Priority” sehingga lebih mementingkan keselamatan dari proyek pelanggan. Perusahaan ini lebih menyediakan produk yang aman dan berkualitas tinggi dengan memastikan proyek selesai dengan aman dan tepat waktu.

Jenis Scaffolding Pipa PT Teknometal Konstruksi Utama untuk Kontruksi Bangunan

Jenis scaffolding pipa dalam konstruksi bangunan yang dibuat dari black steel pipe atau pipa baja hitam. Scaffolding atau steger, biasanya disebut perancah, jack base, u-head, calmp steger bidang permukaan yang sementara membantu pekerja dan peralatan untuk bekerja di ketinggian.

Pekerjaan konstruksi seperti memasang atau mengecat dan membersihkan dinding maupun langit-langit bangunan yang tidak dapat terjangkau. Fungsi perancah dijadikan sebagai penyangga para pekerja saat melakukan pengecoran beton.

Berikut ada beberapa jenis scaffolding pipa yang perlu diketahui pada distributor scaffolding PT Teknometal Konstruksi Utama guna mengerjakan pekerjaan konstruksi bangunan  antara lain:

  • Perancah andang, salah satu perancah yang dipergunakan oleh pekerja dengan ketinggian bangunan mencapai 2,5 sampai 3 meter.
  • Perancah tiang, salah satu jenis perancah yang dipergunakan pada proyek bangunan dengan ketinggian di atas 3 meter sampai 10 meter sesuai kebutuhan.
  • Perancah besi beroda, salah satu jenis scaffolding pipa berbahan pipa galavanis yang dipasang pada area indoor atau dalam ruangan dan dipasang langsung pada lapangan.
  • Perancah besi tanpa roda, yaitu suatu perancah yang terdri dari komponen seperti kusen bangunan, kaki pipa berulir, tiang sandaran, penguat vertikal, papan panggung maupun sandaran lainnya.
  • Perancah menggantung, perancah yang dipakai pada proyek pemasangan eternit dan lain sebagainya dengan menggunakan rantai besi atau tali.
  • Perancah frame, seringkali terbuat dari tabung logam dan pipa menjadi satu kesatuan yang tinggi dapat menopang para pekerja dalam melaksanakan proyek konstruksi dengan lokasi tinggi.
  • Perancah dolken, terbuat dari bahan kayu dolken yang dipergunakan buat tiang perancah dengan ukuran 6 sampai 10 cm.

Apabila membutuhkan fasilitas scaffolding pipa untuk mengerjakan konstruksi bangunan dapat menghubungi website ini, PT Teknometal Konstruksi Utama sebagai distributor scaffolding pipa yang lebih mengutamakan keselamatan pekerja sehingga scaffolding pipa dibuat agar membuat para pekerja aman dengan harga yang terjangkau dan mengutamakan pekerjaan dapat selesai tepat waktu.